
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengundang alumni terbaik untuk bergabung menjadi Temporary Staff Batch 1 Tahun 2023 dengan ketentuan sebagai berikut :
Kualifikasi Khusus
- Media Sosial Handling
- Menguasai Microsoft Office
- Menguasai Bahasa Inggris Aktif*
- Desain Grafis/Editing video*
*Menjadi nilai tambah
Berkas Persyaratan Lamaran
- Laki-laki / Perempuan
- Lulusan UMY maksimal 1 (satu) tahun setelah wisuda atau Sudah Lulus Ujian Akhir/Yudisium (Minimal Memiliki SKL)
- Lulusan Diploma/Sarjana
- Berasal dari semua Jurusan/Prodi lebih diutamakan (Ilmu Hukum, Teknik, Hubungan Internasional, Pendidikan Bahasa Inggris, Akuntansi, Manajemen)
- IPK minimal 3,35 (eksakta) dan 3,45 (non eksakta)
- Tidak sedang menempuh studi lanjut (Magister/Profesi)
- Menguasai Microsoft Office
- Sehat jasmani dan rohani
- Jujur, Sanggup Bekerja Keras, Rajin, Serta Kreatif
- Mampu bekerja secara Tim
- Sudah melakukan vaksin minimal dosis pertama.
- Surat lamaran yang ditujukan kepada Wakil Rektor Bidang SDM c.q. Kepala Lembaga Pengembangan dan Karir Sumber Daya Manusia UMY
- Curriculum Vitae (CV)
- Ijazah D3/S1 & transkip nilai D3/S1 atau Surat Keterangan Lulus (SKL) dengan Stempel Basah (atau Legalisir) & Transkip Nilai Sementara (bagi wisudawan periode bulan Maret 2023)
- Pas Foto berwarna terbaru
- Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Sertifikat pendukung lainnya (opsional).
Ketentuan apply lamaran
- Berkas lamaran tersebut diatas dalam bentuk softfile/scan dan di UPLOAD di laman pendaftaran online
- Pendaftaran dibuka tanggal 14 Januari 2023 pukul 08.00 s/d 19 Januari 2023 pukul 12:00 WIB.
- Tahapan seleksi dengan sistem gugur
- Jadwal seleksi lengkap bisa di download disini
- Pendaftaran secara online melalui link berikut https://bit.ly/ADM_TS1_2023
- atau klik tautan
* Mohon mengisi google form secara teliti, dikarenakan submit hanya dilakukan 1 kali
Ketentuan upload file lamaran
- Surat Lamaran Kerja (di tanda tangani) format Pdf;
- Curiculum Vitae (CV) format Pdf;
- Ijazah & Transkrip (scan asli) / surat keterangan lulus & transkip nilai sementara scan dalam bentuk Pdf
- Kartu Tanda Penduduk format Pdf;
- Pas Foto Berwarna (terbaru) format Jpg ;
- Sertifikat Vaksin dalam bentuk Pdf.
- Sertifikat Pendukung lainnya di scan dalam bentuk Pdf.
- Masing-masing file diatas dengan ukuran maksimal 1 Mb.