Temporary Staff

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengundang alumni terbaik  untuk bergabung menjadi Temporary Staff  Batch 1 Tahun 2023 dengan ketentuan sebagai berikut :

Kualifikasi Khusus

  1. Media Sosial Handling
  2. Menguasai Microsoft Office
  3. Menguasai Bahasa Inggris Aktif*
  4. Desain Grafis/Editing video*

*Menjadi nilai tambah

Berkas Persyaratan Lamaran

  • Laki-laki / Perempuan
  • Lulusan UMY maksimal 1 (satu) tahun setelah wisuda atau Sudah Lulus Ujian Akhir/Yudisium (Minimal Memiliki SKL)
  • Lulusan Diploma/Sarjana
  • Berasal dari semua Jurusan/Prodi lebih diutamakan (Ilmu Hukum, Teknik, Hubungan Internasional, Pendidikan Bahasa Inggris, Akuntansi, Manajemen)
  • IPK minimal 3,35 (eksakta) dan 3,45 (non eksakta)
  • Tidak sedang menempuh studi lanjut (Magister/Profesi)
  • Menguasai Microsoft Office
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur, Sanggup Bekerja Keras, Rajin, Serta Kreatif
  • Mampu bekerja secara Tim
  • Sudah melakukan vaksin minimal dosis pertama.
  1. Surat lamaran yang ditujukan kepada Wakil Rektor Bidang SDM c.q. Kepala Lembaga Pengembangan dan Karir Sumber Daya Manusia UMY
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. Ijazah D3/S1 & transkip nilai D3/S1  atau Surat Keterangan Lulus (SKL) dengan Stempel Basah (atau Legalisir) & Transkip Nilai Sementara  (bagi wisudawan periode bulan Maret 2023)
  4. Pas Foto berwarna terbaru
  5. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  6. Sertifikat pendukung lainnya (opsional).

Ketentuan apply lamaran

  • Berkas lamaran tersebut diatas dalam bentuk softfile/scan dan di UPLOAD di laman pendaftaran online
  • Pendaftaran dibuka tanggal 14 Januari 2023 pukul 08.00 s/d 19 Januari 2023 pukul 12:00 WIB.
  • Tahapan seleksi dengan sistem gugur
  • Jadwal seleksi lengkap bisa di download disini
  • Pendaftaran secara online melalui link berikut https://bit.ly/ADM_TS1_2023
  • atau klik tautan

* Mohon mengisi google form secara teliti, dikarenakan submit hanya dilakukan 1 kali

Ketentuan upload file lamaran

  1. Surat Lamaran Kerja (di tanda tangani)  format Pdf;
  2. Curiculum Vitae (CV)  format Pdf;
  3. Ijazah & Transkrip (scan asli) / surat keterangan lulus & transkip nilai sementara scan dalam bentuk Pdf 
  4. Kartu Tanda Penduduk format Pdf;
  5. Pas Foto Berwarna (terbaru) format Jpg ;
  6. Sertifikat Vaksin dalam bentuk Pdf.
  7. Sertifikat Pendukung lainnya di scan dalam bentuk Pdf.
  8. Masing-masing file diatas dengan ukuran maksimal 1 Mb.

Jika sudah apply lamaran silahkan gabung dalam group Telegram melalui link berikut: